Sunday, October 7, 2012

Inilah mouse impian para gamer


Kabar gembira untuk anda para gamer karena BMW Group DesignworksUSA telah meluncurkan sebuah mouse futuristik. Mouse ini dinamakan Level 10 M, bertujuan untuk mengubah ruang permainan. Pembuat game ini menulis bahwa membandingkan mouse untuk game dengan mouse abu-abu biasa seperti membandingkan mobil high performancedengan mobil van untuk keluarga.
Desain mouse ini memvisualisasi kreativitas, imajinasi dan memaksimalkan elemen fungsional. Level 10 M Mouse didesain dengan susunan solusi inovatif. Dikombinasikan dengan keahlian Thermaltake dalam teknologi pendinginan, hasilnya adalah sebuah produk dengan desain canggih tetapi tetap nyaman.
Mouse ini memiliki bagian bawah dan atas yang tampak seperti mengambang. Bagian ini yang juga merupakan elemen pengatur yang penting dapat disesuaikan dalam hal tinggi dan sudutnya. Karakter dimensi 3D mouse sangat mendukung gerakan mouse ke berbagai arah dan membuat mouse cocok dengan para gamer
Level 10 M terbuat dari logam campuran yang biasa digunakan di industri penerbangan dan arsitektur, bahan ini sangat tahan terhadap korosi. Itu memastikan bahwa Level 10  Mtahan lama dan ulet untuk gerakan meluncur mouse.
Solusi ventilasi Thermaltake memungkinkan desain tumpuk bagian atas dan bawah yang menciptakan rongga terbuka yang memungkinkan cahaya, udara dapat masuk kedalam produk ini sebagai pertukaran udara untuk mencapai suhu yang lebih baik.
Mouse ini juga memiliki perangkat lunak yang dapat membacakan nilai DPi untuk game visual. Dan bagi mereka yang tertarik pada estetika begitu juga fungsi, mouse ini dapat menyala dalam berbagai warna.
Jika anda tertarik dengan Level 10 M, anda dapat membelinya di website produsen teknologi perangkat keras Thermaltake. Selain itu Level 10 M juga tersedia di toko online besar dan eceran di US, Eropa dan Asia seharga $ 99.
(***)
Image : thermaltake.com


0 comments:

Post a Comment

~Terima Kasih Banyak~
Jangan Lupa Beri Komentarnya yah..

Powered by Blogger.