Saturday, October 6, 2012

8 Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu


1. Army lacing

Army Latching CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Model tali sepatu seperti ini biasanya dipakai untuk sepatu model-model tinggi atau boots, seperti sepatu army. Namun, Anda juga bisa pakai untuk model sepatu lain. Bila Anda memakai model tali sepatu seperti ini, maka penampilan sepatu akan terkesan sederhana.

2. Footbag

footbag CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Cara mengikat tali sepatu seperti ini terbilang unik karena bagian depannya terlihat jarang bertali dan belakangnya sangat dipadati tali-tali. Teknik mengikat tali sepatu ini sangat cocok untuk cowok.

3. Ladder

Ladder CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Model tali sepatu ladder ini terlihat seperti rantai. Sangat unik bila Anda memakainya dengan dua tali yang memiliki warna berbeda. Bagaimana, apakah Anda mau mencobanya?

4. Hexagram

Hexagram CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Model tali sepatu ini disebut hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Masih jarang ditemukan orang yang mengikat tali sepatunya seperti ini.

5. Pentagram

Pentagram CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Model tali sepatu ini hampir menyerupai model hexagram, namun pentagram hasilnya lebih menyerupai bintang. Model yang satu ini terbilang unik bila Anda pakai dan mungkin membuat orang lain heran mengapa Anda bisa mengkreasikan tali sepatu seperti itu.

6. Spider

Spiderweb CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Untuk model tali sepatu yang satu ini dibutuhkan ketelitian dan kesabaran Anda karena cukup membingungkan bila ingin mengkreasikan tali sepatu seperti itu. Namun, setelah dipakai akan terlihat bagus dan penampilan Anda pun semakin keren.
7. Train track
Traintrack CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Sangat jelas dilihat bahwa teknik mengikat tali sepatu seperti ini hasilnya menyerupai jalan kereta api. Bagaimana, apakah Anda mau mencobanya?

8. Checker board

Checkboard CiriCara: Cara Unik Mengkreasikan Tali Sepatu
Model tali sepatu checker board ini menyerupai papan main dam yang merupakan permainan orang Amerika Serikat. Akan sangat lebih bagus bila Anda memakai tali yang berbeda warnanya agar hasilnya lebih terlihat.

0 comments:

Post a Comment

~Terima Kasih Banyak~
Jangan Lupa Beri Komentarnya yah..

Powered by Blogger.