Saturday, July 7, 2012

Delete Permanen Akun Facebook


Siapa yang tidak tahu Facebook, web jejaring social ini merambah ke berbagai gadget yang murah hingga yang bermerek. Sehingga tak heran jika penggunanya terus bertambah. Awal kemunculan facebook tahun 2004 mampu menyedot berbagai kalangan terutama mahasiswa di Amerika.
Sesuai persyaratan facebook usia minimal 13 tahun namun pada kenyataannya banyak pengguna akun facebook yang diharuskan registrasi untuk melihat teman-teman ini, berusia dibawah 13 tahun. Termasuk anak-anak yang mungkin didaftar akunnya oleh orang tuanya, agar memeliki akun Facebook entah sebagai tren saja atau memang anaknya sengaja dikenalkan dengan dunia luar dengan penjagaan ekstra dari orang tuanya.
Tercatat pengguna facebook tahun 2012 sebesar 900 juta member sebagian pesar pengguna memakai perangkat mobile. Namun, siapa sangka di balik keunikan facebook terdapat sisi positif dan negatifnya. Positifnya facebook akan mendekatkan pertemanan, keluarga anda meski terhitung jarak yang jauh. Dan, sisi negatifnya jika terlalu menampilkan profil yang detil akan memancing pihak-pihak lain yang ingin berbuat jahat kepada anda semakin leluasa.
Masalah keamanan akun Facebook juga masih rentan dibajak oleh bukan pemiliknya. Beberapa kali sering terjadi kasus akun dibajak untuk disalahgunakan, sehingga pemilik yang syah tidak dapat lagi mengakses. Sehingga tak jarang karena alasan keamanan privacy kurang begitu diperhatikan oleh facebook , banyak pengguna yang ingin menutup akun facebooknya. Nanti akan dijelaskan bagaimana cara menutup akun di facebook secara mudah.
Cara bersosialisai difacebook, hampir sama halnya dengan sosialisasi di dunia nyata. Setiap anggota bisa saling berbagi, bertegur sapa, mengirim surat, mengomentari hal lain, berbagi foto dan lainnya.
Tips untuk menutup akun di facebook bagi anda yang sudah tidak ingin beraktifitas lagi. Sebelum Facebook update themese seperti sekarang untuk menon aktifkan dan menghapus akun facebook bisa dilakukan dengan mudah dibagian pengaturan akun. Namun, sekarang terasa disamarkan oleh facebook agat penggunanya tidak terlalu buru-buru menghabpus diri dari membernya.
Cara menghapus dari login Facebook
  • Login terlebih dahulu ke akun facebook anda seperti biasanya.
  • Kemudian klik link https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
  • Hati-hati pikirkan baik-baik sebelum menghapus permanen, backup terlebih dahulu segala konten yang berada di akun facebook anda sebagai dokumentasi. Kami tidak bertanggung jawab segala sesuatunya.
2 Cara Mudah Menutup Akun Di Facebook Image
  • Kemudian masukkan nomer captcha sebagai verifikasi, untuk memastikan persetujuan dari anda.
2 Cara Mudah Menutup Akun Di Facebook Image
  • Ikuti langkah-langkah berikutnya hingga selesai
  • PERHATIAN, jika anda memutuskan untuk menghapus total secara permanen jangan LOGIN selama 14 hari kedepan, maka cara menutup akun di facebook akan berjalan sempurna. Jika anda berubah pikiran batas waktunya adalah 2 minggu sebelum facebook mengahapusnya dari databasenya.
Cara menghapus akun di Facebook dari email
  • Buat sebuah email permohonan untuk menghapus akun kepada Facebook dengan alamat email privacy@facebook.com
  • Tunggu beberapa hari hingga mendapatkan respon jawaban atas permintaan anda menghapus secara permanen.
  • Jika masih juga belum dapat jawaban anda bisa kirim ulang email dengan alamat email yang lainnya untuk diteruskan atau carbon copy (cc) support@facebook.com dan info@facebook.com
  • Setelah mendapat jawaban beberapa hari kemudian coba anda login ke facebook setelah 14 hari, jika tidak bisa login kemungkinan facebook telah menghapus total.


Read more: http://blog.fastncheap.com/2-cara-menutup-akun-di-facebook/#ixzz1zx8ym4ou

0 comments:

Post a Comment

~Terima Kasih Banyak~
Jangan Lupa Beri Komentarnya yah..

Powered by Blogger.