Sunday, August 26, 2012

Ternyata Laptop sama Komputer punya jenis Kelamin



Hai sahabat jumbors , tau engak kalau laptop sama komputer kamu tuh punya jenis kelamin lohh #doubleWhat ? . Iya laptop sama komputer tuh punya jenis kelamin , saya sendiri malah baru tau dari teman saya , terus saya tanya bagai mana caranya ,dia ajarkan ke saya dan saya temukan bahwa laptop saya berjenis kelamin perempuan , hahaha sempat ngakat terbahak-bahak kok bisa gitu loh laptopku berjenis kelamin perempuan

Penasaran dan ingin coba mengetahui laptop atau komputer kamu bejenis kelamin apa , gampang tanpa download download segala , kita hanya menggunakan notepad , beginilah caranya :

1. Buka notepad , terserah notepad bawaan dari komputer atau laptop , bisa juga pakai notepad ++ , gampangnya Start > All Program > Accessories > Notepad
2. Setelah itu ketikan kata berikut ini CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
3. Setelah itu save dengan nama I Love You.vbs , ingat ketika di save bagian save type pilih All Files
4. Setelah itu siap kan speaker laptop atau komputer kamu dengan volume tinggi , biar kedengaran suaranya , kemudian double klik I Love You.vbs
5. Tunggu beberapa saat , akan ada suara I Love You dengan nada laki-laki atau perempuan.

Tips ini memang cara lama , yah buat yang belum tau sekarang jadi tau kan , lumayan tuh nambah-nambah ilmu buat di bagikan ke teman-teman .

0 comments:

Post a Comment

~Terima Kasih Banyak~
Jangan Lupa Beri Komentarnya yah..

Powered by Blogger.