Tuesday, November 6, 2012

Kaspersky Lab Anggap kini Windows Miliki Sistem Keamanan lebih Baik


Produk terbaru dari Microsoft, yakni OS Windows 8 menurut perusahaan memiliki peningkatan dalam hal keamanan. Dan ternyata klaim Microsoft tersebut juga diamini oleh Kaspersky Lab dalam sebuah laporan yang dikutip dari IT Threat Evolution.
Dalam pernyataannya, Kaspersky Lab tak lagi memasukkan produk Microsoft tersebut dalam top ten produk dengan keamanan yang rawan. Alasan utama peningkatan fitur keamanan tersebut adalah mekanisme update otomatis yang terdapat pada OS Windows.
Selanjutnya, Kaspersky Labs mengungkapkan bahwa Java milik Oracle menjadi produk yang paling rentan dalam daftar top ten miliknya. Mereka mengatakan bahwa Java sangat rentan akan serangan dan memiliki banyak lubang. Selain itu, beberapa produk lainnya adalah Flash Player, Adobe Reader, iTunes, Winamp serta QuickTIme.
Sebelumnya, Windows kerap masuk dalam daftar 10 produk rawan keamanan yang dikeluarkan oleh Kaspersky Labs. Alasan utamanya tak lain adalah banyaknya malware, serangan hacker serta beberapa lubang yang ada pada OS Windows.

0 comments:

Post a Comment

~Terima Kasih Banyak~
Jangan Lupa Beri Komentarnya yah..

Powered by Blogger.